=+[SELAMAT BERKUNJUNG DI CATATAN AYAMKAMPUNK]+=

Senin, 25 Januari 2010

Duka Ku..!!!!

.... hari - hari kini sepi..... akankah ada sang penggantimu di sini...!!!! first word " good bye my best friend " semoga arwahmu di terima disisiNya...!!!!

just dear my best friend " pertama kamu ku temukan dengan keadaan kamu yang tak sepenuhnya sempurna seperti yang lainnya.... dari kecil kamu udah jadi bagian dr keluargaku.... hari demi hari tiada suara yg merdu selain suaramu.... tak ku sangka kamu begitu cepat pergi selamanya.... cerita paling indah mungkin saat kamu kecil dgn tubuh mungil yang unik, lucu, hanya satu penglihatanmu... membuat semua anggota keluarga sangat sayang padamu...!! satu hal yang tak bisa ku lupa, mungkin saat kedatanganku kamu menyambut dengan merdunya suara dan lembutnya bulu2 kecilmu..!!! walaupun hari2 kamu bermalas2san namun sangat menghibur kesepian keluargaku...!!
aku sangat kehilangan akan candamu..!!!! salah satu keluarga yang sangat membenci kaummu sangat lama, telah berubah sayang karna hadirmu..!!!

"selamat jalan sahabat terindahq, yang sangat aku sayang, kucing yang lucu,,,,, unik,,,,, sangat bersahabat,,,, semoga perjalananmu lancar... sampai jumpa di dunia yang lain setelah dunia ini berakhir"

dear my best friend "NOVA my cat"

0 Comments:

 

blogger templates | Make Money Online